blogeko

Solusi Yang Dapat Menyemangati Anak Staedtler

Pemakan rewel dengan defensif oral terkenal karena hanya mampu mentolerir satu atau dua tekstur makanan atau suhu. Pastikan Anda mencoba untuk memperkenalkan makanan baru untuk akhirnya meliputi: panas, dingin, dan netral suhu untuk makanan dan minuman, makanan bubur, halus, tebal, keras, lembut, renyah, "licin", lengket, dan tekstur campuran. Jika ada NO alergi gandum, Anda dapat meningkatkan dan mengubah tekstur dengan menambahkan 1/4 sdt. dari gandum per 4 oz. dari makanan bubur. Jika ditoleransi, selama beberapa hari, tambahkan 1/4 sdt lain. dengan jumlah yang sama.

Cobalah untuk menjadwalkan makanan baru ketika Anda tahu Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinumnak A apar - camilan dari irisan mangga ketika dia memiliki kudapan sore, misalnya. Gunakan bagian balita-ukuran. Ukuran melayani untuk balita adalah sekitar 1/4 dari porsi tunggal untuk orang dewasa. Satu porsi daging untuk berusia 1 tahun adalah tentang ukuran telapak tangannya, dan satu porsi sayuran hanya sekitar 1 atau 2 sendok.

Pilih-pilih makan mungkin mencapai tingkat klinis untuk sejumlah alasan yang berbeda. Beberapa anak-anak memiliki rasa tinggi penciuman yang membuat mereka merasakan rasa yang lebih intens daripada kebanyakan orang. Lainnya membatasi diet mereka karena mereka memiliki masalah dengan kecemasan. Apa pun alasannya, semakin lama seorang anak sangat pilih-pilih, semakin sulit akan baginya untuk mencoba makanan baru. Seperti kebiasaan buruk lainnya, menghindari menjadi tertanam dalam dirinya.

Akes untuk mendapatkan mereka untuk Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Cerdas memakannya! saus tomat, mustard, mayones, salad dressing, saus spaghetti, saus barbekyu, garam, merica, sup krim, saus, dll Akhirnya, Anda dapat mulai memudar bumbu, menggunakan kurang dan kurang, setiap kali ia mulai terbiasa dengan makanan . kemudian sikat gigi normal. Gunakan sikat gigi biasa atau bergetar.