blogeko

meningkatkan keharmonisan perkawinan

Selain untuk semua langkah-langkah praktis yang disebutkan di atas, ada langkah-langkah spiritual yang dapat diambil untuk meningkatkan keharmonisan perkawinan. Taurat dan mitzvot adalah saluran untuk berkat ilahi; berkat yang tentunya dapat membantu dalam berhasil menavigasi perairan sering rumit pernikahan. Sebuah rumah yang didasarkan pada nilai-nilai Yahudi, studi Taurat, dan mitzvah ketaatan adalah salah satu yang merupakan wadah yang layak untuk berkat-berkat dari atas.

bijak kami mengajarkan bahwa pernikahan bukan hanya hubungan seorang pria dan seorang wanita, tapi hubungan tiga arah yang harus mencakup G-d juga. Kiasan untuk ini adalah bahwa kata Ibrani untuk pria, ish, adalah sama dengan kata Ibrani untuk wanita, isha, dengan pengecualian satu huruf di setiap kata. Kata untuk manusia memiliki "YUD" dan kata untuk wanita memiliki "hei," yang merupakan dua huruf yang mewakili nama G-d ini. Surat-surat yang mereka berbagi dalam mantra umum aish, api.

Idenya adalah Obat Kuat Pria Murah bahwa seorang pria dan wanita bersama-sama seperti api. Mereka dapat intens, bergairah, tapi api yang juga dapat membakar keluar. Apa yang membuat api api yang kekal yang menerangi dan menghangatkan adalah salah satu yang memiliki G-d di pusatnya. Praktis berbicara, juga, rumah yang dikhususkan untuk ideal yang lebih tinggi otomatis memiliki kualitas pemersatu. Ini mengangkat penghuninya ke tingkat mementingkan diri yang diperlukan untuk menyelesaikan konflik - atau menghindari mereka di tempat pertama.

Beberapa yang hubungannya sedang mengalami masa-masa sulit harus mempertimbangkan penerapan hukum keluarga Kemurnian dalam pernikahan mereka. Beberapa sudah mengamati aturan Family Kemurnian harus mempertimbangkan untuk mengambil kursus penyegaran pada subjek. Seiring waktu, rincian penting bisa dilupakan atau diabaikan.